12 Lokasi Swab Pcr Bekasi, Harga Mulai Rp795 Ribu!

Grid.id -Daftar tarif Swab Test dan PCR terbaru di Rumah Sakit serta Klinik Yogyakarta yang bisa jadi alternatif. yakni Rp900 ribu sesuai dengan Surat Edaran nomor HK02.02/I/3713/2020 tentang Batasan Tarif Tertinggi Pemeriksaan Real-time Polymerase Chain Reaction (RT-PCR) yang keluar 5 Oktober lalu. “Tarif diberlakukan setelah diterbitkannya surat edaran Menteri Kesehatan,” kata Plt. Dirjen Pelayanan Kesehatan Prof. Dr. H. Abdul Kadir, PHD, Sp.THT-KL , MARS, dikutip dari situs Sehat Negeriku Kementerian Kesehatan. Periksa Rapid Antibodi dan Swab (Antigen & PCR) Test kini tersedia di Merial Health dengan harga baru. Jangan ditunda, yuk periksa untuk kebaikan kita bersama,” sebut Merial.

Harga swab PCR termurah

Untuk PCR/swab Test dikenai biaya Rp 2.500.000 dengan hasil tes H+1 dan 3 hari . Pemeriksaan sampel dilakukan di laboratorium BMC Mayapada Hospital, hasil dikirim melalui WhatsApp dan konsultasi dengan dokter umum via WhatsApp. Rumah Sakit Universitas Indonesia Depok menawarkan layanan pemeriksaan PCR COVID-19 seharga Rp 900.000 dimulai tanggal 7 Oktober 2020.

Rumah Sakit Premiere Bintaro menyediakan jasa pemeriksaan kesehatan drive through PCR COVID-19. Untuk pemeriksaan ini, RS akan menggunakan PCR dengan mengambil pattern dari tenggorokan atau lubang hidung sehingga memberikan hasil yang akurat. RS Sumber Waras membuka layanan rapid test seharga Rp150.000. Anda bisa mendapatkan diskon penawaran dengan menunjukkan kartu tanda pelajar, mahasiswa, dan karyawan. RS Setia Mitra mengadakan skrining Covid-19 dengan pengecekan speedy take a look at.

Rumah Sakit Cendana menetapkan harga speedy test antigen Rp277 ribu. Besaran ini bisa bertambah tergantung dari beberapa skema pemeriksaan yang ingin dilaksanakan. Keputusan pemerintah menetapkan harga maksimal tes PCR sebesar Rp 900 ribu, kata Abdul Kadir, demi kepentingan masyarakat dan juga kepentingan fasilitas layanan kesehatan. Dia mengimbau kepada fasilitas kesehatan untuk secara sadar dan turut merasakan kondisi krisis agar tidak menerapkan harga tes PCR lebih tinggi dari yang ditetapkan.

Pertama, tes tersebut terdapat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Bali dengan biaya Rp a hundred and seventy ribu. Kedua, tes tersedia di Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang dengan harga yang sama, yakni Rp 170 ribu. Primaya Evasari Hospital, harga swab test Rp 1,7 juta dengan hasil diterima dua hari kerja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *