7 Cara Memanjangkan Rambut Secara Alami

Putih telur merupakan bahan alami berikutnya yang bisa membantu memanjangkan rambut dengan cepat. Hal ini dikarenakan putih telur mengandung protein yang bisa membantu mempercepat pertumbuhan rambut. Caranya dengan mencampurkan putih telur dengan minyak zaitun atau minyak esensial. Kocok hingga berbusa lalu oleskan secara menyeluruh ke rambut dan kulit kepala sembari dipijat. Diamkan selama 10 menit, sebelum dibilas menggunakan air hingga bersih. Sampo memang berguna untuk membersihkan dan menjaga kesehatan rambut.

Nah, yang paling baik untuk mendapat asupan vitamin dan mineral secara alami berasal dari makanan sehari-hari. Inilah yang menjadi salah satu cara memanjangkan rambut dengan cepat dalam 1 minggu. Jika sampo berfungsi untuk membersihkan rambut, maka lengkapilah penggunaannya dengan kondisioner. Kondisioner membantu mengembalikan minyak alami dan protein yang hilang pada helaian rambut. Tidak hanya itu, kondisioner juga dapat merapikan kulikula rambut yang kasar dan kusam. Hasilnya, rambut akan lebih elastis dan membuatmu terhindar dari kerontokan.

Selain sering digunakan sebagai minuman untuk kesehatan, teh hijau juga dapat memanjangkan rambut dengan lebih cepat lho. Sebab, Teh hijau memiliki kandungan Antioksidan yang tinggi, Vitamin E, C, Pathenol dan Provitamin yang sangat dibutuhkan untuk kesehatan rambut. Protein membuat rambut Anda akan memiliki nutrisi yang baik untuk pertumbuhannya. Makanan yang banyak mengandung protein antara lain daging, kacang-kacangan dan susu.

Pastikan bahwa kamu hanya menggunakan masker di ujung rambut dan menghindari bagian akar dan kulit kepala agar rambut kamu tidak berminyak. Untuk orang dewasa, makanlah gram protein demi mempercepat pertumbuhan rambut. Usahakan untuk keramas sebanyak tiga atau empat hari sekali agar rambutmu tetap sehat. Untuk menjaga rambut tetap sehat, Bunda perlu melakukan beberapa rutinitas yang akan membantu menjaga kesehatan rambut. Selain itu, kamu perlu memahami faktor dari dalam yang juga berdampak signifikan.

Cara agar rambut cepat panjang

Hal ini dimaksudkan untuk membuat kepala menjadi sejuk karena anda mendapatkan pijatan saat creambath yang bagus untuk menghilangkan stres. Selain itu, creambath bisa membuat peredaran di kepala menjadi lebih lancar sehingga rambut anda akan tampil lebih indah dan mendorong pertumbuhan rambut. Untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat, lakukan cara ini 2 kali seminggu dengan rutin. Anda juga dapat mengoleskan Minyak zaitun secara merata ke seluruh rambut pada malam hari sebelum tidur. Kemudian biarkan satu malaman dan keramaslah menggunakan shampoo pada esok paginya. Lakukan cara ini 2 hingga 3 kali seminggu untuk mendapatkan rambut panjang dan lurus dalam waktu singkat.

Jika biasanya Kamu sering langsung membuang kantong teh hijau bekas, kini tak ada salahnya untuk lebih dulu menyimpannya. Sebab, teh hijau tersebut ternyata juga bisa dimanfaatkan untuk membantu memanjangkan rambut dengan lebih cepat. Usapkan teh hijau hangat yang sudah tidak terpakai pada kulit kepala, lalu diamkan selama kurang lebih forty five menit. Teh hijau yang kaya antioksidan dapat memicu pertumbuhan rambut serta membuat akar rambut semakin kuat. Rambut yang basah cenderung lebih rapuh dan rentan rusak saat disisir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *