Ada Thirteen Kebiasaan Orang Kaya Dan Sukses, Apa Kita Punya Salah Satunya?

Kamu perlu tahu strategi dan langkah-langkah yang tepat sebagaimana dijelaskan berikut ini. “Gua 2009 si berdiri, majalah di 2009 dengan nama yang sama ya tapi kalau di 2010 sih. Nah terus magazine nya bangkrut, terus gua switching ke t-shirt 6 bulan kemudian dengan nama yang sama, gitu.

Namun, jika kamu melihat pada knowledge statistik, kamu akan menyadari bahwa kebanyakan orang menjadi triliuner karena hasil kerja keras mereka sendiri. Kira-kira investasi mana yang paling pas dengan slot online indonesia dirimu, apakah emas, saham, atau properti. Semuanya tergantung pada minat dan juga kesiapanmu untuk melakukannya. Begitupula dengan barang-barang branded, katanya bisa jadi investasi masa depan karena dapat dijual lagi.

Merdeka.com – Seorang jutawan dan penulis buku “How Rich People Think”, Steve Siebold mengatakan untuk menjadi kaya maka seseorang harus mengubah jalan pikirannya. Dengan demikian, orang tersebut akan menemukan cara untuk meraup kekayaan. Tetapi setiap orang punya kesempatan untuk sukses dan kaya raya. Uang yang kamu dapat dari gaji atau menjalankan usaha, sebaiknya ditabung. Paling bagus diputar lagi, misalnya untuk investasi maupun mengembangkan bisnis.

Kalau perlu, tuliskan impian itu besar-besar dan tempelkan di tempat yang mudah kamu lihat. Hanya saja, kekurangan tidak menjadikan mereka lemah, melainkan membuat mereka jadi sekuat baja. Karena mereka mau belajar memperbaiki kekurangan dirinya sendiri, sehingga tidak mudah menyalahkan orang lain atas kejadian yang tidak sesuai dengan ekspektasinya. Orang kaya umumnya terbiasa menempatkan dananya untuk investasi. Mereka membelanjakan uangnya untuk membeli aset, di mana aset itu dengan sendirinya bisa meningkat seiring dengan berjalannya waktu.

Sebagai PNS, jabatan istri saya meningkat 4 bulan setelah saya akses dengan Quantum Bioenergi. Kini hidup saya sekeluarga lebih harmonis, anak-anak mudah diatur serta dekat dengan Tuhan. Terima kasih Bapak Syaiful atas bantuannya.” (Bp. Irvan Kadarisman, forty six th, Pedagang Lampung). Ia mengeksplorasi eksistensi Allah dan evolusi makhluk hidup, akal semesta dan kecerdasan universal, serta segala hal yang berhubungan dengan penciptaan alam semesta. Lihat bagaimana Facebook memulai, dari hanya jejaring sosial kecil untuk mahasiswa, sampai akhirnya menjadi jejaring sosial yang telah memiliki 1 miliar pengguna di seluruh dunia.

Instan kaya, terkenal, sebenarnya itu merupakan sebuah penyakit psychological yang perlu kita kasihani. Setidaknya kita mulai mencegah penyakit instan/viral ini dari keluarga terdekat kita. Sebab efek serba instan ini mempunyai efek yang mengerikan bila tidak terpenuhi seperti depresi dan bunuh diri usia muda yang semakin meningkat setiap tahunnya. Entah kenapa saya sangat menyukai proses -proses untuk meraih prestasi hidup yang wow.

Jika kamu sudah terbiasa maka bisa jadi kamu akan menjadi orang kaya berikutnya. Karena kamu terbiasa untuk menjalani dan fokus dengan tujuanmu. Kunci utama untuk menjadi sukses dan kaya, Kamu harus cerdas dalam mengkalkulasi perencanaan. Kamu harus memiliki rencana keuangan untuk jangka pendek, menengah, dan panjang. Cari dan putuskan kebutuhan mana yang sangat penting untuk dilakukan segera dan kebutuhan mana yang masih bisa Kamu tunda. Orang kaya dan sukses menguasai aturan-aturan, prinsip, dan etiket.

Cara kaya dan sukses

Namun tidak seluruh orang menjaga usahanya guna menabung sampai dewasa. Orang kaya bakal lebih memilih memakai otaknya untuk beranggapan serta memanfaatkan kondisi dan kondisi supaya menguntungkan untuk mereka. Hal ini bertolak belakang dengan orang kurang mampu yang memilih bekerja keras memakai otot, tetapi sejatinya hanyalah malas saja.

Uang yang terkumpul dijadikan sebagai modal untuk merintis usaha atau kegiatan produktif lain. Lihat saja para konglomerat, seperti Bill Gates, Mark Zuckerberg, bahkan Bob Sadino selalu tampil menggunakan baju itu-itu saja. Bukan tidak mampu, tapi mereka ingin mengenakan pakaian yang membuat mereka nyaman, bulan malah menjadi korban mode.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *