Cara Gampang Biar Rambut Cepat Panjang

Hal ini tidak hanya berpengaruh pada tubuh saja, tapi juga berpengaruh untuk kesehatan. Kalo kamu gak sabar untuk memiliki rambut yang panjang, Kamu bisa lakukan beberapa cara agar rambut cepat panjang dalam waktu singkat ini. Untuk mendapatkan rambut sehat, biarkan rambutmu kering secara alami atau gunakan hair dryer sesekali. Dengan begitu, rambutmu pun dapat tumbuh lebih sehat dan tidak mudah patah. Saat keramas, fokus pada penggunaan kondisioner di ujung rambutmu. Mengonsumsi makanan yang kurang bergizi juga bisa membuat rambut kita lama panjangnya.

Cara memanjangkan rambut dengan cepat tergantung dari berbagai faktor. Meski begitu, Anda bisa tetap mencoba cara-cara mempercepat pertumbuhan tumbuh agar rambut Anda setidaknya menjadi sehat dan tebal. Sampai saat ini belum terbukti jika sering keramas dapat menumbuhkan rambut lebih cepat. Kabar buruknya, sering keramas justru menyebabkan kulit kepala rapuh, sehingga rambut tidak tumbuh dengan sempurna.

Makanan dengan protein tinggi sanga bagus untuk rambutmu seperti telur, daging dan produk susu bahkan yoghurt. Kondisioner ternyata selain bermanfaat untuk menyehatkan rambut, juga bisa digunakan untuk membantu kamu memanjangkan rambut dengan lebih cepat. Kamu cukup menggunakan kondisioner setelah keramas karena kandungan di dalam kondisioner dipercaya bisa menutrisi rambutmu lebih banyak.

Cara ini akan mendistribusikan minyak alami pada pangkal rambut ke seluruh rambut hingga ujungnya. Dianjurkan jangan keramas setiap hari karena Shampo bisa mengurangi minyak alami yang dihasilkan oleh rambut yang berguna untuk menutrisi rambut. Jika rambut Anda cepat kotor maka anda dapat menggunakan sedikit kondisioner setiap beberapa hari sekali.

Hal ini dikarenakan rambut bayi dalam pertumbuhannya juga akan dipengaruhi oleh perawatan, asupan nutrisi, dan genetik serta faktor lingkungan. Terlepas dari itu, sebenarnya ada cara yang jauh lebih murah untuk membuat rambut lebih panjang. Prosesnya pun mudah, dan menggunakan bahan alami di sekitar kita. Kamu juga bisa mendapatkan rambut panjang dengan cara menumbuhkan rambut cepat. Cukup menggunakan beberapa bahan alami yang berasal dari alam dan didalamnya tidak terkandung bahan kimia. Selain tujuh hal di atas, Moms juga sebaiknya hindari stres karena juga dapat memengaruhi kesehatan rambut.

Cara agar rambut cepat panjang

Selesai berkeramas, akan sangat baik jika kamu menyiram rambut dengan air dingin. Air dingin dapat membantu melembutkan kutikula dan mencegah kekeringan pada rambut. Moms dapat membuat minyak kelapa mentah atau campuran minyak almond, minyak macadamia, dan minyak jojoba. Pakai saat rambut lembap, biarkan selama 10 menit sebelum keramas. Rambut basah lebih lemah dan mudah mengalami kerusakan dibanding rambut kering.

Untuk melindungi dari panas, gunakan vitamin rambut terlebih dahulu sebelum Anda melakukan styling pada rambut. Zat kimia pada cat rambut dapat mengiritasi kulit kepala Anda sehingga pertumbuhan rambut jadi melambat. Sebisa mungkin, jangan terlalu sering mewarnai rambut agar kulit kepala tetap sehat. Sampo dengan label bergambar kuda ini telah dipercaya bisa membantu memanjangkan rambut dengan lebih cepat. Anda dapat mencoba varian Herbal-Gro yang mengandung herba alami untuk membersihkan dengan lembut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *