Contoh Penghitungan Pph 21 Dtp Yang Bekerja Januari

Pembelajaran daring di masa pandemik yang berpotensi meningkatkan angka kekerasan dalam rumah tangga, eksploitasi anak, dan kawin anak, Sely menilai akar permasalahan utama adalah krisis ekonomi yang diakibatkan pandemi Covid-19. Pandemi Covid-19 sampai saat ini tidak diketahui pasti kapan berakhir. Artinya dunia pendidikan harus bisa menyesuaikan diri dengan paradigma baru untuk mengelola pendidikan yang berbeda dengan sebelum pandemi. Di mana investasi di dunia pendidikan bukan soal gedung tetapi tentang teknologi. Indonesia punya peluang untuk menjadi jawara di dunia pendidikan di masa seperti ini. “Karena dalam masa pandemi ini terus terang yang paling dihajar baik dari SDM maupun perusahaan adalah mentalitas,” ucap Sari.

Sehingga beberapa Anggota Dewan pun banyak yang melakukan rapat dengan mekanisme digital. Pengemudi dan tamu wajib untuk selalu menjaga kebersihan dan kenyamanan kendaraan dan juga tetap menjalankan pola hidup bersih. Penumpang atau tamu yang akan menggunakan jasa transportasi wajib untuk menggunakan masker serta diperiksa suhu tubuh dan juga menggunakan hand sanitizer yang telah disediakan dan wajib menjaga jarak . Staff pengemudi wajib untuk mengenakan masker dan sarung tangan selama bekerja dan juga wajib untuk menyediakan hand sanitizer dan handy thermometer di dalam kendaraan.

Bekerja dalam masa Covid

Selain itu, memanfaatkan jam tidur siang anak adalah waktu terbaik untuk menyelesaikan pekerjaan. Kendati demikian, tak ada salahnya untuk memberikan penjelasan ke anak, bahwa kita di rumah juga untuk bekerja sehingga tak bisa menemaninya bermain sepanjang hari. Saat ini hampir semua petugas medis di rumah sakit menerapkan protokol pasien sebagai orang tanpa gejala untuk mencegah risiko tertular.

Jika biasanya begitu bangun kita harus menghabiskan waktu untuk mandi, bersiap-siap dan menerobos kemacetan, kerja di rumah menawarkan kesempatan untuk menarik nafas dan memberikan waktu Me Time sebelum Pins memulai rutinitas pekerjaan. Bukan rahasia lagi kalau hanya dari satu kali perjalanan saja, kita bisa menghabiskan waktu 2 – 3 jam di tengah – tengah kemacetan. Apalagi kalau dalam kenyataannya, kita bisa menggunakan waktu tersebut untuk menikmati tidur yang lebih lama, berolahraga, menikmati sarapan, memanjakan diri atau berbincang dengan orang-orang terkasih. Dengan bekerja di rumah, Pins tidak perlu berdesak-desakan di KRL, tidak perlu mengantri panjang di Bis atau tidak perlu menyetir lama dengan kendaraan pribadinya, hanya untuk menuju kantor. Apalagi bagi Pins yang bekerja di kota-kota besar, kemacetan seakan sudah menjadi makanan sehari-hari. Macet tidak hanya membuat stress sekaligus menyita waktu, tapi juga menekan dan mengancam kesehatan psychological kita.

Dengan WFH kamu juga dapat menghemat anggaran makan siang selama di kantor yang tergolong mahal. Dengan begitu, kamu dapat dengan mudah menyesuaikan waktu dengan keperluan-keperluan lainnya, seperti memasak, mencuci dan membereskan rumah. Bekerja di rumah juga membuat kamu dapat mengatur waktu bekerjamu sendiri sesuai keinginan. Masyarakat diharapkan melakukan segala kegiatan seperti belajar, beribadah, dan bekerja di rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *