Minola Sebayang, Begini Suka Duka Punya Klien Artis

Written by Downtown on March 7, 2021 in LIP with no comments.

Berbicara soal dunia hiburan, para artis Indonesia tentunya sangat banyak mengambil andil dalam segi tren yang ada saat ini. Menjadi artis tentunya akan selalu berkutat dunia hiburan sekaligus menjadi sosok berpamor, entertaining dan didambakan. Kisah duka lainnya terkait stigma dari masyarakat, termasuk teman atau keluarga. Mereka memandang seorang entertainment lawyer itu pasti sosok yang mapan karena sering tampil di layar kaca.

Namun mereka juga menyampaikan doa dan ucapan bela sungkawa melalui media sosial. Mantan bassis Dewa 19, Erwin Prasetya meninggal dunia pada 2 Mei 2020 lalu. Sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawa Erwin tak tertolong. Erwin diketahui meninggal dunia karena adanya pendarahan pada lambung.

Di luar itu semua, suami Zaskia Sungkar ini bersyukur bisa dipertemukan dan bekerja sama dengan tim produksi dan aktor yang luar biasa menurutnya. Irwansyah puas dengan hasil akting dan kerja keras timnya di film ini. Namun ketika ditanya lebih lanjut, Evi G Margarhetna enggan memberikan keterangan mendalam.

Kabar duka tersebut menyelimuti kalangan penyanyi, artis peran, hingga komedian baik senior maupun junior. Mayoritas orang ingin kenal dan dekat dengan seorang selebritis. Ada yang tulus berbuat demikian, banyak juga yang hanya “numpang” eksis atau pengin menyedot keuntungan belaka.

Duka sebagai artis

Yopie meninggal dunia di usia sixty five tahun setelah dinyatakan positif terkena virus corona (Covid-19). Aktor senior Adi Kurdi yang sempat membintangi serial televisi Keluarga Cemara ini meninggal dunia dalam usia 72 tahun di RS Pusat Otak Nasional, Jakarta Timur. Mantan pemain bas Dewa 19 meninggal dunia di usia 48 tahun akibat pendarahan di bagian lambung. Aktris senior Mila Karmila meninggal dunia dalam usia seventy seven tahun.

Reynaldo langsung menunjuk Irwansyah untuk menjadi produser movie Persepsi. Dari situ mereka mencari investor untuk mendukung produksi movie ini dan mencari aktor yang cocok untuk bisa memerankan setiap karakter. Akhirnya terpilihlah Hannah Al-Rashid, Nadine Alexandra, Arifin Putra, Nino Fernandez, Cornelio Sunny, Nana Mirdad, dan Marthino Slot Online Lio. “Jadi saya kehilangan sosok Radit. Benar-benar kehilangan bagi semua orang yang mencintai dia, orang-orang yang dilayani sama dia,” kata Ello menambahkan. Banyak rekan artis yang juga ikut kehilangan dengan meninggalnya suami Joanna Alexandra itu. Dalam kolom komentar di unggahan Baim Wong, Sarah Azhari pun menyampaikan ucapan bela sungkawanya.

Minola bercerita, kariernya sebagai pengacara di bidang industri hiburan sebenarnya terjadi tanpa disengaja. Kala itu,Minola meniti karier pengacaradi kantor Maruli Simorangkir Law Office yang kebetulan banyak mengurusi produk-produk hukum dari rumah produksi. Sambil menahan tangis, Evi meminta agar awak media bersabar menunggu jawaban dari suami Rina Gunawan, Teddy Syah. Ketika ditanya lebih lanjut, Evi G Margarhetna enggan memberikan keterangan mendalam. Sambil menahan tangis, ia meminta agar awak media bersabar menunggu jawaban dari suami Rina Gunawan, Teddy Syah. “Turut berduka cita pak haji,” tulis komentar sahabat Andre yang juga gitaris band Kotak, Cella.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *