Tip Sukses Jadi Wanita Karir Sekaligus Ibu Rumah Tangga

Written by Downtown on June 24, 2020 in Efek vaksinasi covid with no comments.

Bisnis kue pun akan semakin laris menjelang hari raya karena semua orang menginginkannya. Bila usaha ini ingin berkembang dengan baik, maka Anda bisa mempromosikannya lewat sosial media. Ibu rumah tangga yang punya modal cukup, bisa memulai menjual bahan makanan pokok atau kebutuhan sehari hari yang merupakan salah satu jenis usaha dengan tingkat keuntungan yang semakin tinggi. Pet shop menjadi di bisnis yang tepat buat kamu penggila hewan. Selain itu kamu juga bisa membuka jasa penitipan hewan peliharaan buat orang-orang yang bepergian keluar kota dan tidak memiliki orang untuk menjaga hewan peliharaannya.

Bekerja sambil mengasuh

Atau mungkin kamu lihai dalam membuat gelang dari manik-manik yang indah, perdagangkanlah sekarang juga. Kamu bisa memproduksinya sendiri di rumah dengan jam kerja yang terikat. Sebagai awalan, tawarkan jasa kateringmu pada tetangga kompleks rumah, misalnya teman arisan atau kelompok pengajian. Kamu bisa mengambil kesempatan sebagai “pemenang tender” untuk makanan-makanan yang disajikan. Nah, kamu bisa mengerjakannya di dapur rumah sembari minta bantuan beberapa tenaga tambahan.

Dengan menjalani keduanya, berkarir sekaligus ibu rumah tangga, kita harus bisa mengatur waktu dengan baik. Sebanyak apapun pekerjaan kantor, kita tidak boleh lupa untuk  meluangkan waktu. Misalnya dengan mengosongkan akhir pekan untuk berjalan-jalan, atau sekadar membuat sarapan dan makan malam keluarga. Bila kamu sebagai ibu rumah tangga memiliki hobi membuat kue dan roti tidak ada salahnya untuk menjalankan bisnis ini.

Tapi ketika wanita bekerja menjadi ibu, maka masalah mulai bermunculan. Selain itu, terjadi perseteruan dalam diri untuk menjadi ibu yang baik tapi tetap dapat bekerja dengan profesional. Walaupun Anda dan pasangan bekerja, tapi tetap menomorsatukan keluarga atau anak. Jika Anda punya waktu sedikit buat anak, jangan langsung memberi yang instan. Alih-alih biar anaknya tidak menuntut waktu orangtua, Anda menuruti berbagai macam permintaan anak, seperti memberi uang jajan yang banyak, membelikan mainan, dan lainnya. Tak dimungkiri, pekerjaan di kantor sudah sangat menyita perhatian Anda.

“Nah biasanya kalau habis pulang, semuanya aku pegang sendiri. Walaupun pulang kerja, kalau anak ngajak main petak umpet, ya aku turutin. Tapi sepertinya enggak mungkin kalau hanya neneknya yang bantu. Jadi dengan dibantu asisten rumah tangga dan pengawasan neneknya, rasa khawatir berkurang,” ungkap Tika. Tika menyadari kebutuhan dirinya, sehingga ia pun menggunakan asisten rumah tangga untuk membantu dirinya.

Pekerjaan sampingan selesai, tugas mengurus anak dan rumah pun tidak terbengkalai. Saat berhubungan dengan klien lewat telepon, chat, atau media sosial, tidak perlu meninggalkan pekerjaan rumah tangga, semuanya bisa dilakukan bersamaan. Tidak jarang lho agen-agen tersebut yang berporfesi sebagai ibu rumah tangga.

Untuk membaca versi non-Korea, kelihatannya kamu harus berburu di situs manga scanlation. Hardcore Leveling Warrior memiliki cerita yang ringan, seru, dan tidak terduga. Hardcore Leveling Warrior merupakan manhwa yang ditulis oleh Kim Sehoon (Kim Se-Hun). Hardcore Leveling Warrior merupakan nama karakter di game virtual reality Lucid Adventure. Awalnya ia merupakan karakter dengan rating no. 1 di game tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *